Tuesday, October 25, 2016

Berat Badan Ati Pasca Melahirkan Sukses Turun 21 Kg Karena Food Combining

panduan smart detox

Berat Badan Ati Pasca Melahirkan Sukses Turun 21 Kg Karena Food Combining

 Bandung - Sama dengan beberapa besar wanita lain pasca melahirkan, berat Badan Ati Jevianti (35) sempat juga naik. Ia juga lalu mencari langkah supaya dapat kembalikan bentuk badannya seperti awal mulanya. Ati mengambil keputusan untuk mengaplikasikan pola makan food combining, yaitu menyeleraskan pada konsumsi pati, daging serta sayuran. Tidak sia-sia, berat Badannya sukses turun dari awal mulanya 68 kg jadi 47 kg lho. Tersebut paparan Ati pada detikHealth, seperti ditulis pada Jumat (5/9/2014) : Sesudah melahirkan anak pertama, berat Badan saya meraih 65 kg. Walau sebenarnya terlebih dulu cuma 43 kg. Keunggulan berat Badan ini selalu berlanjut hingga melahirkan anak ke-2. Ketika mulai hamil berat Badan saya ada di posisi 59 kg serta sesudah melahirkan bobot saya meraih 68 kg. Sudah pasti terkecuali tampilan saya sebagai tak menarik, saya memiliki keluhan-keluhan yang cukup mengganggu seperti sakit kepala samping, desakan darah tak stabil, cepat capek serta mengantuk, dan nyeri pada persendian. Disuatu peluang, saya menghadiri ikut undangan reuni kampus suami. Saya tidak berniat mendengar rekan reuni suami berkomentar mengenai saya yang kurang mengenakkan. Saya dimaksud seperti 'emak-emak'. Mulai sejak itu saya berkemauan untuk berdiet serta mengawali gaya hidup yang lebih sehat. Saya mengaplikasikan pola diet food combining serta saya susun menu per minggu untuk digerakkan. Pada intinya diet food combining ini menyesuaikan macam makanan pada pati, daging serta sayuran. Menu pagi saya mulai dengan minum satu gelas air putih dengan kombinasi buah lemon. Kemudian saya sarapan dengan makan 2 lembar roti plus olesan selai buah serta yoghurt. Lalu jam 10 pagi saya ngemil 2 buah apel/melon/semangka. Untuk makan siang, saya tentukan menu nasi + tumis sayuran/ikan bakar. Sesaat untuk sorenya saya makan buah potong atau smoothies pisang serta apel. Nah, makan malam saya umumnya menyantap sayur asem dengan ikan bakar tanpa ada nasi. Olahraganya saya berenang sekali dalam sepekan dengan durasi 1 jam nonstop serta sit up 20 hitungan sehari-hari sebelumnya tidur. Sesudah berkelanjutan dengan program ini, pada bln. ke lima saya sukses menurunkan berat Badan sampai jadi 47 kg. Keluhan-keluhan seperti migrain, desakan darah tak stabil serta nyeri sendi juga hilang. Badan saya juga merasa lebih enteng serta lebih bertenaga untuk mengurusi ke-2 putra saya. (ajg/vit)

No comments:

Post a Comment